Minggu

Silahkan tebak siapa yang 100% GAY?




























ADAM JORDAN - ADE NAMNUNG - ADI BING SLAMET - ADI NUGROHO - ADJIE NOTONEGORO - ADJIE PANGESTU - ALDY FAIRUZ - ADRI MANAN - AFGAN SYAH REZA - AGUNG DUMADI - AGUS LEO - AGUS WISMAN - ALDY BRAGI - ALI COBOY - AMING - ANDHIKA PRATAMA - ANDHIKA GUMILANG - ANDI RIYANTO- ANDRE STINKY- ANDY RIFF- ANJASMARA- ARIE UNTUNG - ARIFIN PUTRA - ARI TULANG - ARI WIBOWO - ATTALARIK SYAH-













54 komentar:

Han mengatakan...

aduh...kalo arifin putra...or andhika gumilang ok banget...kalo gay...gw di urutan ppertama antri....hehehe

Anonim mengatakan...

huh anjrit tu afgan gue pernah ngentot pantatnya..... gila dia mainnya hot banget

Anonim mengatakan...

duh evan sanders,gue mau lah d entot sm lu tiap hari.
ya ampyun....
kapan ya mimpi jd nyata.
i luv u full evan.

Anonim mengatakan...

ohh evan entot gue dong.......,

Anonim mengatakan...

klo evan sanders...gay..y,aku ngk nyangka..tp klo emang bener pangen banget ml ama dy..

Anonim mengatakan...

oh ue mau bgt gentot ama lo

Anonim mengatakan...

aduh .................q mau seandainya dwi andika gay nq mau jd antreannya...................he.............he.................

Anonim mengatakan...

buset dah masa semua artis cowo ada d daftar itu ya.

itu sumbernya dari mana?

Anonim mengatakan...

Wah...klo sbnyak itu aktor cow gay indonesia, kasian lah artis cew gak dapat psangan udh di belasah laki ma laki...mantap juga tuh,,.indonesia sperti jdi negara barat...

Anonim mengatakan...

kalo ga salah iya pernah liat dimas back sama gadun gitu org luar ...
dwi andika juga ... di salah satu club ,,,

Anonim mengatakan...

wah g nyangka cow2 keren bza gay jg.....evan,dwi andika,betran antholin klau lo mau gw siap ngisep barang lo hub gw 087771261375 gw manly bgt

Anonim mengatakan...

semuanya gak ada type gua... gua suka yang gendut gempal umurnya 40th keatas terus berkumis tebal dan ada bulu2 halus diperutnya serta berkulit gelap sebab gak suka yang putih (kurang jantan).... kalau ada artis yang kayak gini bagi tau ya...

Anonim mengatakan...

aduhh kalo gua skanya . . . . orng yg 35 keatsan lah . . . . cozz mrka dah pengalaman bgt . . . .gue ebol tuh pantat'a nya tiap hari . . .

Anonim mengatakan...

aduh klo gunawan sih, wow ganteng bangt

Anonim mengatakan...

Kok bisa ya? Aq dibtm 081372483730

Anonim mengatakan...

o'o....gue umur 45 taon, tp kalau ngliat artis2 gitu jadi ya...antara suka dan g suka..
tp aq suka adly fairus....

aldy mdn mengatakan...

klau mas ari benner2 gay...gw syap tdur smpai lemes...
call me:087867156997

aldy mdn mengatakan...

kalo mas ariwibowo gay,gw siap tdur smpai lemes......by aldy mdn
087867156997

ade adi mengatakan...

gila neh semuanya gay artis

ade adi mengatakan...

gila neh semuanya gay artis

ade adi mengatakan...

aku pengen coba sm daniel mananta ah enk tuh kynya

Anonim mengatakan...

buset semua artis gay!, pd ngaco

Anonim mengatakan...

klo gw milih andhika aja,,
yg kurus biasana gede

Anonim mengatakan...

Qw sih milih oom ferdi hasan ma aldy bragi,,, tiap liat mereka Qw ngaceng eui.... Pengen di entot ma mereka deh,, dua" na jga ga masalah,,, tiap hari jga mw...

Anonim mengatakan...

hadooohh maho berisik lo pada,inget kiamat sudah dekat

Anonim mengatakan...

anjink maho fuck

Anonim mengatakan...

gay lo to tolol semua

Anonim mengatakan...

w sh diantara mrka yg plg w suka ariwibowo hhhmmm kayanya ngmn gtu...

Anonim mengatakan...

hai! minta no Hp hedy Yunus

Anonim mengatakan...

087851222311 ya...rendy surabaya 22

david cahyono mengatakan...

andhika pratam aj,enak tuh,bodynya jg keren..aku pgn ngisep puting dadanya dulu

david cahyono mengatakan...

aku ingin ngisep puting andika pratam...keren dan ganteng

Anonim mengatakan...

drg. Fadli beneran gay?
tipe gw banget tuh.
sekalian promosi, gw 20 thn jkt. cari 40an keatas, agak gemuk dan mature.
matold@ymail.com YM aja dulu

Anonim mengatakan...

Hueeek, aq jijik dgn smua orang gay...., gay adlah suatu kesalahan.... Melanggar kodrat yg dberikan Tuhan...binatang aja msih lbih baik..., oleh krena itu smua gay pantas dimusnahkan!, dunia tidak menerima manusia yg buat kodrat sndri...

Anonim mengatakan...

gw mau kenalan ma gay yg serius berhubungan jangka panjang, gw marcel tlp 021-5800197. thx

Anonim mengatakan...

Hanya kalangan Banci kepo, low attitude dan khayalan babu yg suka mencampuri urusan orang lain gay apa straight..

Anonim mengatakan...

atalarik syah gay banget, sama kaya tmn dkt nya thomas jorgi. dia mantan'a temen gw.

Anonim mengatakan...

Bagi gua smuanya itu fitnah belaka, masa iya aktor indonesia gay smua, ga mngkn.....bagi yg fitnah ingat dosa...........

digishop mengatakan...

ada lagi
deddy cowbuzer
dude harlino
rommy rafael

decho mengatakan...

kalian bego smua yah, itukan suru tebak mana yg 100 % gay !! bukan berarti smua yg ada di pic itu gay...! kalo menurut gw dwi andika bukan 100 persen gay, tapi........ ehemmmm dia pernah datengin panti pijat khusus gay looh! dan kabarnya dia sempet ML sama cowo..

pijat gay mengatakan...

HALO GMN KBR??
MAAF NIE AKU MAU NUMPANG PROMO PIJAT YA
KALAU mister CAPE KALAU MAU PIJAT
AKU MENYIAPKAN
reflexi+thai massage
massage tradisional+thai massage
SENSUAL MASSAGE FROM THAILAND
lulur/scrub
aku memakai OIL MASSAGE AROMA THERAPY AND CREAM MASSAGE
jangan kwatir aku udh pengalaman di dunia massage
aku pijat beneran bukan asal2lan JANGAN SAMAKAN DENGAN TUKANG PIJAT LAENNYA @SAYA UTAMAKAN PIJAT YANG ENAK
kalau mister TERTARIK INI PIN BB SAYA ( 26E7B1CA )ATAU YM SAYA yehezkielisima@yahoo.co.id
buat mister thx GBU YA
MY PHONE 087863969499

Anonim mengatakan...

aku suka yg chinese.. Daniel Mananta etc.. hahaha

Cerita pulau mengatakan...

Ternyata gay di kota itu cakep"... He hee heee... Ada prnh aku liat... Pas maen ke belitung... Ampun lah... Manis banget... Tp yaa apa boleh buat kita cuma punya tampang pas"an... Nyadar diri... Cuma punya modal hati aja... Ha ha ha ha salam kenal aja buat gay manly yg terima kenalan luar pulau... Aku suka gay dg pikiran yg baik... O856646OO785

satria antonius mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
satria antonius mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
satria antonius mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
satria antonius mengatakan...

NEW ENTRY...FLASHDISK KINGSTON DAN MICRO SD V-GEN HARGA GROSIR (bisa diisi video gay)

LANGSUNG CEK KE BAWAH GAN....
http://belihepi.blogspot.com/

jejaka kesunyian mengatakan...

page foto,video ama no hape om dan cowok hot updated 28/12/2012

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEk5MDBraDR6aGphdXZtTnRFLThpREE6MQ#gid=0

lupa nama mengatakan...

kayanya klo dwi andhika ga dech.
orang dia alim gth...

dhony sanjaya mengatakan...

ESCORT BOY JAKARTA
TARIF STANDART
SAYA DONY 20TH
UMUR 20TH
BB 60 , TB 165 , BERKUMIS&BERJENGGOT TIPIS
ASLI BETAWI SUNDA
BAGI YANG INGIN BOOKING
BISA HUB 0856 - 9799 - 0635 / PIN 2253E3E3
KHUSUS JAKARTA DAN SEKITARNYA

ESCORT BOY JAKARTA
TARIF STANDART
SAYA DONY 20TH
UMUR 20TH
BB 60 , TB 165 , BERKUMIS&BERJENGGOT TIPIS
ASLI BETAWI SUNDA
BAGI YANG INGIN BOOKING
BISA HUB 0856 - 9799 - 0635 / PIN 2253E3E3
KHUSUS JAKARTA DAN SEKITARNYA


ESCORT BOY JAKARTA
TARIF STANDART
SAYA DONY 20TH
UMUR 20TH
BB 60 , TB 165 , BERKUMIS&BERJENGGOT TIPIS
ASLI BETAWI SUNDA
BAGI YANG INGIN BOOKING
BISA HUB 0856 - 9799 - 0635 / PIN 2253E3E3
KHUSUS JAKARTA DAN SEKITARNYA

emenn mboy mengatakan...

semua di bilang gay...
yg iyanya lo yg nafsu...
anjriiitt...!!

Anonim mengatakan...

hhaddeeehhh!!" ini yg NormaL otaknya yg pd Gila.. udh tau tntng gay masih aja di baca smuanya,, pake acra maki2 lg.. bilng kiamat udh dkt lah..
hheyy yg GobLookK tuh kaliaan.. dsr bisanya cman ngata2in orng aja.. emnk kaLian udh bnr2 100% smprna apaa..
ingaatt!!" slmaa Karma msih brLaku di Dunia ini yg suka menginjak orng brsiap diri utk sgera di injak,yg suka meninggkn diri brsiap diri utk sgera drndahkn,ya suka mmbunuh brsiap diri utk sgera din bunuh.. dan yg suka mnghina brsiap diri brsiap diri utk dihina ato yg lbh kejam dr ituu.. n msh bnyk lg..
jgn mrsa diri sok smpurna deh,, emnk lu2 pd yakin udh bnr2 brsih dr dosa apaa.. ngomong gk pke akaL sehat lngsung maen nyosor aja nggk jls.. .
" so keep u'R big mouth voo u BuLshiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt!! FucK back voo u!!".. .

Anonim mengatakan...

nemu blog lapak dvd manteepp..
lengkap koleksi dvdnya...
www.filmgadogado.blogspot.com

Anonim mengatakan...

nemu blog lapak dvd manteepp..
lengkap koleksi dvdnya...
www.filmgadogado.blogspot.com